blog

Rabu, 04 Maret 2015

Wisata di malaysia

Wisata di malaysia


Menara Kembar Petronas

Menara Kembar Petronas, Tempat Wisata di Malaysia
Nah ini dia salah satu ikon Malaysia, mungkin kalau ditanya menara kembar petronas dimana, kamu udah tau pasti di Malaysia. Kalau kamu traveling ke Malaysia, menara ini wajib banget buat kamu kunjungi.
Kalau kamu masuk ke menara ini, kamu bisa ngeliat pemandangan kota Malaysia yang awesome! :D Tapi sayangnya untuk naik ke menara petronas ini kamu harus merogoh kocek kantong lebih dalam, pasalnya untuk naik ke atas dikenakan biaya yang terbilang mahal.
Setelah cek di mbah Google, harga terbaru naik ke menara petronas untuk dewasa dipungut biaya sekitar 80 Ringgit Malaysia dan untuk anak dibawah 12 tahun biayanya sekitar 30 Ringgit Malaysia sedangkan anak dibawah 3 tahun itu free alias gratis. Hmm cukup mahal ya, tapi jangan khawatir, kamu masih bisa selfie cukup di depan Menara ini kok :P

Menara Kuala Lumpur

Menara Kuala Lumpur, Tower
Ternyata, di negara Malaysia ini ga cuma ada menara Petronas aja loh. Tapi ada juga menara lain yang ga kalah indah dengan menara kembar tersebut.
Menara yang dimaksud adalah menara Kuala Lumpur atau biasa disebut Kuala Lumpur Tower yang pastinya terletak di pusat Kota Kuala lumpur dong :D Kalau kamu carinya yang murah-murah di Malaysia, nah kamu bisa jadiin tempat wisata di Malaysia ini sebagai salah satu tempat tujuan.
Di sana, kamu bisa ngeliat pemandangan Kota Kuala Lumpur dari atas menara. Ga tanggung-tanggung, kamu bisa melihat panorama kota 360 derajat dari atas menara. Asik! :)

Jalan Jonker

Jalan Jonker di Melaka, Ada iklan Prudential
Tempat Wisata di Malaysia yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka berbelanja atau wisata kuliner, kamu bisa datengin jalan jonker pas berkunjung ke Malaysia.
Di jalan ini, kamu bisa temuin banyak banget toko-toko berjejeran menjajakan berbagai barang-barang atau masakan-masakan khas negara Malaysia. Kamu mau makan atau berbelanja di tempat yang lebih bergengsi? di Jonker juga banyak cafe, restaurant, dan mall loh.
Tempat wisata di malaysia yang satu ini banyak variasinya, mau harga murah sampai harga mahal, kamu bisa pilih disini sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki :D

Masjid Putrajaya

Masjid Putrajaya Malaysia
Masjid Putrajaya bisa kamu jadiin tujuan traveling kamu selanjutnya, gak cuma wisata biasa, tapi juga sekaligus wisata religi. Di Malaysia memang banyak masjid yang menawarkan keindahan bagi para travaler, salah satunya Putrajaya ini.
Malaysia sengaja menyuguhkan dan membuktikan bahwa Islam benar-benar berharga di matanya. Masjid ini memiliki arsitektur yang indah dengan 9 kubah di masjidnya.
Gak cuma itu, masjid ini juga mampu menampung banyak jamaah, yaitu 15 ribu jamaah, wah! :D Kalau kamu seorang muslim, sempatkanlah untuk beribadah dan menikmati keindahan masjid Malaysia satu ini.

Kuil Kek Lok Si

Kuil Kek Lok Si di Malaysia
Kuil ini adalah salah satu tempat wisata di Malaysia yang banyak digemari. Gak cuma wisatawan lokal, turis-turis yang berasal dari mancanegara juga sering kesini loh.
Sebenernya, apa yang menarik dari kuil Kek Lok Si ini? Tempat ibadah orang Budha ini memiliki bangunan yang sangat indah. Bangunannya benar-benar kental dengan nuansa khas Budha.
Kalau kamu berminat untuk mengunjungi tempat wisata di Malaysia yang satu ini dan melihat keindahan arsitektur bangunannya, maka kamu bisa langsung datang ke daerah Penang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar